Google

PULSAGRAM

pulsagram,

Wednesday, April 16, 2008

Pesan kepada sahabat

Pernahkah kamu merasa bahwa dirimu super hero atau kamu memiliki kekuatan super seperti dalam serial heroes. Sejujurnya setiap orang pun punya kekuatan seperti itu tanpa kita sadari tapi tidaklah sehebat dalam tv contohnya saja ada orang yang bisa mengingat dengan cepat seperti Megumi Minami dalam komik detective school q pasti di suatu tempat pun ada orang yang bisa seperti itu tapi tidak sesempurna dalam komik karena kita manusia pasti ada kelemahan di balik kekuatan kita. Tapi kenapa saya menceritakan tentang super hero seperti ini soalnya saya mempunyai seorang teman yang merasa dirinya tidak bisa apa-apa dalam menghadapi masalah yang dihadapinya padahal sebenarnya dia mampu dengan kemampuan yang dia miliki padahal kalau diliat lihat dia lebih pintar dari saya tapi ada 1 hal yang dia tidak punya yaitu keberanian untuk mengakui bahwa dirinya mampu. kenapa ia merasa begitu mungkin karena ia tidak percaya kepada diri sendiri oleh sebab itu ia merasa tidak mampu dalam hal itu. Padahal saya saya berharap kalau dia mau jadi dirinya sendiri dan percaya pada kekuatan yang Tuhan telah berikan kepadanya. Jadi bagi teman teman yang lain cobalah untuk dapat mengembangkan bakatmu itu. Tapi.... satu hal yang harus diingat bila kita mempunyai kekuaan yang besar kita mempunyai tanggung jawab yang besar pula. Dan jangan sombong akan kemampuan dirimu karena kemampuan bukan untuk di sombongkan tetapi kita gunakan untuk membantu sesama kita.


No comments: