Google

PULSAGRAM

pulsagram,

Tuesday, April 22, 2008

Bagaimana sih......

Bagaimana sih menjadi seorang sahabat yang baik??
setau saya sih susuah ya soalnya biasanya sih jika teman meminta pendapat kita kita selalu memberi pendapat yang baik supaya dapat membantu teman kita itu. Tapi pernah kah kamu lihat seorang teman yang meminta pendapat tetepi malah menghiraukan tanggapan kita. Ada juga sih yang seperti itu . Pernah nggak kamu punya seorang teman yang selalu mengganggu kamu setiap saat sampai kamu kesal terhadapnya, apa lagi selalu datang membawa masalah kepada kamu sehingga kamu ikut merasa kerepotan untuk memecahkan masalah itu?? kalau itu aku akui pernah melakukannya soalnya aku sendiri banyak kelemahannya sehingga aku selalu datang ketempat teman saya jika saya ada masalah dalam suatu pelajaran tertentu heheheee.... Apa kamu puas hanya hidup menyusahkan orang lain terus?? kalau saya pribadi sih saya sudah bosen dengan kehidupan seperti itu malahan saya kadang merasa nggak enak jika harus menyusahkan teman saya itu. tapi ada nggak ya?? orang yang malah merasa perbuatan itu malah baik dan yang penting menguntungkan bagi diri sendiri... Mungkin ada sih orang seperti itu ya soalnya orang yang seperti itu orang yang nggak tau diri bisanya hanya mau menangnya sendiri saja tidak permah memikirkan orang lain. Kalau dipikir2 saya juga merasa harusnya saya berubah jangan menjadi orang yang tidak berguna seperti ini terus saya harus bisa menjadi orang yang berguna dalam hidup ini. Oleh karena itu mungkin sekarang ini saya jadi sering merenung saja dikamar apa sih selama hidup ini perbuatan yang tidak baik yang saya sering lakukan. lalu saya akan berusaha merubah hidup saya supaya saya dapat lebih baik lagi nantinya. jadi saya berharap teman teman jangan suka memanfaatkan teman kalian karena sebagai teman seharusnya kita dapat bertukar pikiran dan saling membatu jika ada kesulitan bukan kita yang meminta tetapi kemauan kita dengan tulus untuk membantu jika teman kita tidak mau membantu mungkin teman kita ada masalah jadi kita juga harus mengerti perasaan teman kita supaya tidak terjadi perpecahan.

No comments: